close

Perbedaan Nomor Simpati dan AS

Perbedaan Simpati dan AS

Ada banyak penyedia layanan operator di Indonesia, salah satunya adalah Telkomsel. Penyedia layanan operator satu ini adalah yang terbesar dan menjadi pelopor di Indonesia. Telkomsel mempunyai dua jenis kartu yaitu kartu simpati dan kartu AS. Meskipun sama-sama dari Telkomsel, namun kedua jenis kartu tersebut mempunyai perusahaannya masing-masing dengan pelanggan yang sama banyaknya. Tentunya pemilihan jenis kartu disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggannya serta mempertimbangkan budget mereka karena kedua jenis kartu Telkomsel ini mempunyai keunggulannya sendiri. Berikut beberapa perbedaan nomor Simpati dan AS.

Apa saja perbedaan nomor Simpati dan AS? 

Nomor Simpati

Simpati adalah salah satu produk yang dikeluarkan oleh Telkomsel dengan pengguna terbanyak di Indonesia. Beberapa jenis kartu yang ditawarkan oleh Simpati antara lain simpati discovery, simpati loop, simpati groovy, dan lain-lain. 

Dari beberapa jenis kartu tersebut, simpati loop merupakan jenis kartu yang paling banyak diminati oleh pengguna. Simpati loop memberikan penawaran yang lengkap mulai dari sms, telpon, hingga koneksi internet dengan harga yang lebih terjangkau.

Jenis kartu simpati lainnya adalah simpati groovy yang mempunyai keunggulan dalam penawaran kualitas sinyal terbaik terutama ketika sedang berada di daerah pelosok. Dengan simpati groovy, Anda akan menikmati koneksi internet yang lancar dan tanpa hambatan.

Simpati discovery mempunyai keunggulan dalam menawarkan akses internet yang murah. Dengan kartu ini, Anda tidak akan kesulitan mendapatkan sinyal ketika akan menggunakan internet.

Simpati baru-baru ini mengeluarkan jenis baru yang dinamakan entertainment. Dengan simpati entertainment, penawaran yang disajikan antara lain kuota streaming film menggunakan maxstream, item virtual untuk game online, hingga akses hooq. Berbagai penawaran berupa bonus dan hiburan juga akan Anda dapatkan dengan simpati entertainment ini.

Simpati entertainment mengedepankan kebutuhan para pengguna untuk kebutuhan sosial media seperti facebook, Instagram, whatsapp, dan lain sebagainya. Dengan tarif yang murah, Anda bisa saling menyapa keluarga, sanak saudara, dan teman-teman Anda melalui jejaring sosial media. Beberapa jenis tersebut merupakan bukti perbedaan nomor Simpati dan AS.

Paket internet simpati menyediakan paket internet combo dan regular yang bisa digunakan untuk mengakses social media, Namun ada juga paket khusus yang ditawarkan oleh simpati yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi tertentu. 

Untuk paket sms dan telpon, biasanya hanya bisa digunakan untuk sesama pengguna Telkomsel. Sehingga penggunaan ke selain Telkomsel tetap akan dikenakan tarif sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca juga:

Nomor AS

Produk lain yang dimiliki oleh Telkomsel adalah AS. Jargon AS adalah ‘puas dapetin semua yang kamu mau’. Sesuai dengan jargon tersebut, AS lebih memprioritaskan kepuasan penggunanya dengan penawaran paket-paket dengan harga terjangkau.

Paket-paket tersebut antara lain paket sms, telpon, internet, streaming video, dan masih banyak paket lainnya. Paket internet yang AS tawarkan sangat bervariasi mulai dari paket internet 1 GB yang dibanderol dengan harga Rp 10.000, paket internet 3 GB yang dibanderol dengan harga Rp 16.000 dan lain sebagainya.

Dengan kuota unlimited yang bisa digunakan dari pagi sampai malam, AS mematok harga yang terjangkau. AS juga menawarkan beberapa paket internet yang memberikan kuota besar namun dengan harga yang murah. AS sering memberikan promo murah untuk beberapa paketnya.

Paket internet murah yang ditawarkan oleh AS berupa flash AS mingguan dan bulanan. Paket internet flash AS tersebut memberikan beberapa keunggulan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan begitu murah dan didasarkan dengan zona wilayah tempat tinggal Anda. Begitulah beberapa perbedaan nomor Simpati dan AS.

Simpati dan AS – Mangamon

Originally posted 2021-02-13 16:20:00.

Tinggalkan komentar